Rabu, 22 November 2017

Hebatop Menghilangkan Penis Keluar Nanah Murah Mujarab

 Hebatop Menghilangkan Penis Keluar Nanah Murah Mujarab#Mengalami tanda tanda kelamin keluar cairan kekuningan seperti nanah dan nyeri saat kencing? waspadalah seperti itu merupakan gejala dari penyakit menular seksual kencing nanah atau gonore.

gejala lain yang mungkin muncul pada pria atau wanita adalah sakit panggul rasa tidak nyaman perut bagian bawah , tidak nyaman ketika melakukan hubungan seksual.

Gang Jie dan Gho Siah / Hebatop dari de Narture Indonesia merupakan pilihan obat herbal terbaik untuk menyembuhkan penyakit kecncing nanah.

Obat berkualitas dengan bahan 100% alami menjadikanya aman di konsumsi tanpa efek samping serta bekerja lebih efektif.

Obat Kencing Nanah / Gonore Herbal de Nature

Kapsul Gang Jie dan Hebatop Solusi Menyembuhkan  Kencing Nanah / Gonore dengan Efektif sampai Tuntas

Harga Gang Jie dan Hebatop de Nature :
  • Rp 295.000
Detail Produk :
1 botol Gang Jie isi 50 kapsul
1 botol Hebatop isi 50 kapsul

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gang Jiedan 2 kapsul Hebatop

 No Reg BPOM:
  • TR 173 300 491
  • TR 163 395 001
Kontak Pemesanan
Tlp/WA: 082-3224-98-543
BBM: D105370C

Lebih Jelas Cara Pemesanan Silahkan Kunjungi:
http://bit.ly/beliobatdenatureasli

Pembelian Aman via Marketplace
Obat Kencing Nanah / Gonore Herbal de Nature
Bukalapak

Obat Kencing Nanah / Gonore Herbal de Nature
Tokopedia

Obat Kencing Nanah / Gonore Herbal de Nature
Shopee



Penyakit Kelamin Kencing Nanah (Gonore)


Apa itu kencing nanah (Gonore)?


Kencing nanah (Gonore) adalah penyakit menular seksual (PMS). Kencing nanah disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang dengan mudah pada saluran reproduksi yang hangat dan lembab, termasuk pada serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) wanita, dan di uretra (saluran urin) wanita dan pria.


Bagaimana orang terinfeksi gonore?


Gonore menular melalui kontak dengan penis, vagina, atau anus. Tidak harus ada ejakulasi untuk terjadinya penularan atau terjangkitnya penyakit ini. Gonore juga dapat ditularkan ibu kepada anaknya selama kelahiran.


Orang yang terinfeksi gonore dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita gonore.

Penyakit Kelamin Kencing Nanah (Gonore)

Apa tanda dan gejala gonore?


Beberapa pria penderita gonore mungkin tidak menujukkan gejala sama sekali. Akan tetapi, sebagian pria menunjukkan tanda dan gejala yang tampak 1- 14 hari setelah terinfeksi.

Gejala dan tandanya termasuk rasa panas ketika buang air seni, atau keluarnya cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari penis. Kadang-kadang pria penderita gonore  mengalami nyeri atau pembengkakan pada testis.

Pada wanita, Gejala gonore biasannya ringan, tapi sebagian besar wanita yang terinfeksi gonore tidak menunjukkan gejala.

 Bahkan ketika gejalanya muncul, sering disalahartikan sebagai infeksi kandung kemih atau vagina. Gejala dan tanda awal pada wanita berupa rasa panas atau nyeri ketika berkemih, bertambahnya cairan vagina, atau pendarahan vagina diantara waktu datang bulan.

Wanita penderita gonore berisiko terkena komplikasi serius infeksi lain, tanpa tergantung gejala atau seriusnya gejala.

Gejala infeksi dubur pada pria dan wanita mungkin termasuk keluarnya cairan, anus yang gatal, ruam, pendarahan, atau pergerakan usus yang sakit.

Infeksi dubur mungkin juga tidak menunjukkan gejala. Infeksi-infeksi tenggorokan dapat menyebabkan radang tenggorokan, tetapi biasanya tidak menunjukkan gejala.

Apa Komplikasi Gonore?


Gonore yang tidak diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan permanen baik pada pria maupun  wanita.

Pada wanita, gonore merupakan penyebab umum penyakit radang panggul. Gejala-gejalanya mungkin cukup ringan atau bisa juga serius dan dapat menyebabkan sakit perut dan demam.


 Penyakir radang pelvis (PID) dapat menyebabkan abses internal (“kantong”berisi nanah yang sulit diobati) dan sakit pinggang kronis yang berlangsung lama.

PID dapat merusak tabung falopi yang dapat mengakibatkan kemandulan atau meningkatkan kehamilan ektopik. Kehamilan ektopik adalah suatu kondisi yang mengancam hidup dimana telur yang subur tumbuh di luar uterus, biasanya pada tabung falopi.

Pada pria, gonore dapat menyebabkan epididymitas, suatu kondisi dimana ada saluran-saluran menempel pada testis dan menyebabkan kemandulan jika tidak diobati.

Gonore dapat menyebar melalui darah atau persendian. Kondisi ini bisa menyebabkan kematian. Selain itu, penderita gonore juga rawan terkena HIV, virus yang menyebabkan AIDS.

Orang yang terinfeksi HIV dan juga penderita gonore dapat menularkan HIV dengan lebih mudah kepada orang lain daripada yang tidak menderita gonore.

Bagaimana Gonore didiagnosa?


Beberapa tes laboratorium untuk mendiagnosa gonore telah tersedia. Seorang dokter atau perawat dapat mengambil sampel untuk test dari bagian tubuh yang mungkin terinfeksi gonore (serviks, uretra, dubur, atau tenggorokan) dan mengirimnya ke laboratorium.

Kencing nanah pada serviks dan uretra dapat didiagnosa di laboratorium dengan menguji sampel urin. Tes lab gonore yang cepat pada pria gonore dengan gejala-gejala tertentu dapat dilakukan di beberapa klinik atau kantor-kantor dokter yang disebut A Gram Stain.

Sampel A Gram Stain dari uretra memungkinkan dokter melihat bakteri gonore dengan menggunakan mikroskup.

Bagaimana penyakit gonore dicegah?


Cara yang paling meyakinkan untuk menghindari tertularnya PMS adalah dengan tidak melakukan hubungan seks, atau memiliki satu pasangan tetap  yang telah dites dan terbukti tidak terinfeksi.

Kondom karet, kalau digunakan dengan konsisten dan benar dapat mengurangi risiko penyebaran gonore.

Gejala-gejala pada alat kelamin seperti adanya cairan atau rasa terbakar atau luka atau ruam yang tidak wajar seharusnya dijadikan tanda untuk berhenti melakukan kegiatan seksual dan periksa ke dokter secepatnya.

Jika seseorang telah didiagnosa menderita gonore dan diobati, dia harus memberitahukan pasangannya sebelumnya supaya mereka juga bisa mencari penyedia layanan kesehatan dan diobati.

Hal ini akan mengurangi risiko pada pasangan-pasangannya dari komplikasi yang diakibatkan gonore, dan juga mengurangi risiko orang tersebut untuk terinfeksi kembali.

Orang ini dan pasangan-pasangnnya harus menghindari seks sampai mereka menyelesaikan pengobatan penyakit mereka dan sampai mereka tidak lagi menunjukkan gejala-gejala gonore.


EmoticonEmoticon