Sabtu, 21 Juli 2018

Obat gatal herbal

Obat gatal herbal  #Siapa yang tidak sebal pada gatal? Terus apasih rekomendasi obat gatal terbaik yang aman dan ampuh? Semua orang pasti pernah merasa gatal. Sensasi yang tampaknya sepele ini memang bisa sangat mengganggu, terutama saat terjadi di tempat dan saat yang tidak tepat. Tetapi, tahukah kalian mengapa tubuh manusia bisa merasa gatal?

Faktanya, insting bertahan hidup merupakan jawaban mengapa tubuh kita bisa merasakan aneka sensasi menyebalkan, termasuk gatal. Seperti halnya rasa sakit dan mual, gatal adalah cara tubuh memperingatkan diri dari ancaman hal-hal yang berbahaya. Bedanya, gatal hanya terjadi pada area kulit. Jadi, kita tidak perlu khawatir suatu saat akan mengalami gatal jantung atau gatal ginjal.

Sebagai pertahanan pertama terhadap ancaman dari luar tubuh, kulit sangat peka terhadap banyak rangsangan. Sel saraf atau neuron yang merangsang rasa gatal disebut pruriceptive. Saat muncul rangsangan gatal, neuron pruriceptive akan menghasilkan molekul yang bertugas mengantar sinyal gatal melalui tulang belakang sampai ke otak kita. Proses inilah yang terjadi ketika kita merasa gatal.

Umumnya kita merasakan gatal yang disebabkan oleh faktor medis, seperti sinar matahari berlebih, zat kimia beracun, alergi ulat bulu, hingga infeksi mikroorganisme, seperti panu, kadas, dan kutu air. Bagaimanapun, faktor psikologis seperti stres, depresi, dan takut berlebihan ternyata juga bisa memicu rasa gatal. Gatal yang satu ini tergolong dalam psikosomatis, yaitu gangguan mental yang berdampak secara fisik. Akibatnya, alam bawah sadar membuat gatal yang kita rasakan seakan berlipat ganda dari yang sesungguhnya. Bahkan, kita juga bisa merasa gatal hanya dengan melihat orang lain merasa gatal, atau berpikir tentang rasa gatal itu sendiri.

Begitu merasa gatal, secara otomatis otak akan merespon dengan hasrat untuk menggaruk. Jika dilakukan secukupnya, menggaruk memang bisa memberikan rasa lega. Namun, jika berlebihan, menggaruk justru dapat melukai kulit kita, apalagi kalau sampai berdarah. Efek menggaruk sendiri hanya sementara.

Kapsul Bersih Darah (BD) dan Salep Exclear Obat Gatal de Nature

kapsul bersih darah dan salep exclear de nature
http://www.salepgatalkulit.com
  • Bekerja dengan efektif
  • Terbuat dari 100% bahan alami
  • Aman di konsumsi oleh segala umur tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan
  • Mudah di pakai
  • Halal
  • Garansi asli
  • Packing Rapih dan Aman
  • Rahasia terjamin

Harga :
1 Paket: Rp 295.000 (isi 2 botol Bersih Darah (BD) dan 1 pot salep Exclear)
2 Paket: Rp 550.000 (isi 4 botol Bersih Darah (BD) dan 2 pot salep Exclear) hemat Rp 50.000
4 Paket: Rp 1.000.000 (isi 8 botol Bersih Darah (BD) dan 4 pot salep Exclear) hemat Rp 200.000

Detail Produk :
1 botol Bersih Darah (BD) isi 50 kapsul
1 pot salep Exclear

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari sekali konsumsi 2 kapsul Bersih Darah (BD)
Salep exclear di oles 2X sehari

BPOM:
TR163398401
TR173707401

Kontak
Tlp/WA: 0813 9583 9252 
BBM: D105370C

Cara Pemesanan

Pembelian Aman Via MarketPlace
Kapsul Bersih Darah (BD) dan Salep Exclear de Nature
Bukalapak

Kapsul Bersih Darah (BD) dan Salep Exclear de Nature
Tokopedia

Kapsul Bersih Darah (BD) dan Salep Exclear de Nature
Shopee


EmoticonEmoticon